Saturday, December 19, 2009

nurul - tangis syukur


nurul - tangis syukur

kau
sulam rindu
dengan madah-madah cinta yang terindah
kau
bikin ku terleka
serahkan sendiri
jiwa
kau
tabur janji
dengan kata-kata sumpah yang sempurna
kau
bikin ku terlupa
langsung tak berjaga-jaga
pabila
sampai saat genting
barulah aku tahu
padamu aku bukan penting
hanyalah perhiasanmu
kau
pindah arah
dalam waktu singkat dan sekelip mata
oohooo
benih cinta cinta
satu masa dulu pernah redup
ranggas tiba-tiba
pabila
sampai saat genting
barulah aku tahu
padamu aku bukan penting
hanyalah perhiasanmu
bukti kau mampu
tangis ku bukan pilu
tangisku bukan kisah
tangis ku tangis insaf
tangisku bukan sendu
tangis ku bukan dendam
tangis ku tangis syukur
pabila
sampai saat genting
barulah aku tahu
padamu aku bukan penting
hanyalah perhiasanmu
pabila
sampai saat genting
barulah aku tahu
padamu aku bukan penting
hanyalah perhiasanmu
hanyalah perhiasanmu
bukti kau mampu

No comments:

anda mungkin sukakan ini

Related Posts with Thumbnails